Selasa, 21 Juni 2016

Pengobatan Infeksi Pencernaan Secara Tradisional

Posted by Agung setiabudi on 23.12 | No comments
Pengobatan Infeksi Pencernaan Secara Tradisional ,- Selamat datang di website kami, kami adalah agen QnC Jelly Gamat ingin membantu anda untuk mengatasi keluhan-keluhan penyakit yang anda derita, Nah sekarang kami akan  membahas tentang cara pengobatab infeksi pencernaan secara tradisional sebelum saya membahasnya alangkah baiknya kita kenali dulu bebrapa tentang infeksi pencernaan. Terus apa yang di maksud dengan infeksi pencernaan itu ?

Apa yang dimaksud infeksi pencernaan?

Infeksi Pencernaan adalah penyakit yan menyerang sistem pencernaan manusia. penyakit ini tentunya terasa sangat mengganggu karena tidak jarang menimbulkan rasa sakit dan menghambat aktivitas seperti keluar masuk toilet. Secara umum infeksi ini bisa terjadi karena bakteri didalam saluran pencernaan akibat makanan dan minuman tidak bersih atau pun pola makan yang tidak teratur. Salah satu penyakit infeksi yang sering di dengar adalah diare, Selain itu juga infeksi ini bisa terjadi sebagai indikator awal bahwa ada organ pencernaan yang tidak bekerja secara maksimal. 

Diare adalah suatu penyakit dimana penderita akan mengalami rangsangan buang air besar yang terus menerus dengan tinja atau fase yang masih memiliki kandungan air berlebihan. diare dapat menyerang orang dewasa bukan saja dewasa tetapi juga dapat menyerang anak-anak. Diare disebabkan oleh usus beasr yang kemasukan bakteri sehingga usus bekerja tidak maksimal untuk menyerap air dengan baik si penderita diare sering buang air besar yang mengandung banyak air, diare harus segera ditangani jika kalau tidak si penderita akan banyak kehilangan caira. Lalu apa yang bisa menyebabkan infeksi pencernaan? kenapa bisa terjadi?

Apa yang bisa menyebabkan infeksi pencernaan?

Penyebab dari infeksi ini ialah oleh bakteri seperti yang saya jelaskan tadi, virus serta parasit yang masuk kedalam tubuh lewat makanan dan minuman . wahh lengkap banget yahh !! virus yang dapat menyebabkan infeksi saluran adalah rotavirus dan astovirus. Sedangakan beberapa bakteri lainnya yan bernama camplylobacter jejuni serta eschericia coli, salmonelam, shijella dapat juga pemicu utama penyakit infeksi saluran pencernaan. Bakteri ini juga terdapat pada daging mentah atau daging yang kurang masak, ayam, makanan laut, telur, kacang mentah dan lain-lain. infeksi ini umumnya ditularkan lewat air atau makanan yang sudah terkontaminasi.

Nah itulah beberapa tentang masalah penyakit infeksi pencernaan yang saya rangkum pada hari ini, Adapun cara pengobatannnya. Lalu apakah ada pengobatannya? jawabannya ya ada semua penyakit pasti ada obat nya namun kita tidak tahu cara mengobatinya  .Bagaimana cara mengobatinya? ada banyak pengobatan yang ada seperti medis ataupun dengan alternative pengobatan tradisional. terus apa pengobatannya yang paling ampuh? pengobatan yang paling ampuh adalah dengan pengobatan tradisional yang bernama QnC Jelly Gamat


Pengobatan Tradisional QnC Jelly Gamat Dapat Mengobati Infeksi Pencernaan




Pengobatan Infeksi Pencernaan Secara Tradisional ,- Solusi yang tepat untuk mengobati infeksi saluran adalah dengan QnC Jelly Gamat, dengan bahan utama berupa teripang dan komposisi bahan-bahan lainya seperti Sweetener steva, air ro, pengemulisi nabati, essen natural, dan ekstrak buah & sayur. Bukan hanya itu saja QnC bahan utama yang berupa teripang memiliki sejuta manfaat dan khasiat yang berupa antiseptik alamiah yang dapat membunuh bakteri atau virus yang hinggap di tubuh kita serta kandungan akti/gizi lainnya seperti kolagen 80.0%, protein 86,8%, mineral, asam amino, mukopoliskarida, glucasaminoglycans (CAGS), antiseptik alamiah, glucasamine dan chondrotitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, lektin dan vitamin B lainya seperti B1, B2 dan B3 dan masih banyak lagi beberapa kandungan lainnya

QnC Jelly Gamat Merupakan Minuman Kesehatan dari Pt.Bijaksana Maju Utama Indonesia dengan 100% bahan-bahan alami yang mampu mengatasi segala hal macam penyakit, selain itu QnC Jelly Gamat dapat mencegah datang nya kembali penyakit dan mengobati penyakit tak hanya itu QnC baik dikonsumsi oleh semua usia baik dewasa maupun anak-anak dan telah memiliki Izin dari DEPKES dengan Nomer P-IRIT NO.109321601291-1229 Hal itulah mengapa kami merekomendasikan bahwa QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional. Bagi anda yang berminat dan ingin membuktikan khasiatnya sendiri anda bisa langsung membeli di website kami atau juga dengan cara mengirimkan Sms/Bbm dengan cara sertakan formatnya :

Ketik:
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8

Contoh:
QNC-RR : 4 Botol : Nada permatasari : Jl Ahmad Yani   Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Kota
Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan


Disini kami melayani konsultasi selama 24 Jam penuh secara GRATIS dan kami juga memberikan penawaran bagi anda dengan sistem  " BISA KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI APA BILA BARANG YANG DIPESANA TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA “

Demikianlah dari kami tentang Pengobatan Infeksi Pencernaan Secara Tradisional semoga artikel sederhana ini bermanfaat serta menambah ilmu pengetahuan dan bisa menjadi jalan kesembuhan untuk penyakit yang anda derita. Terimakasih sudah menyimak dan berkunjung dihalaman kami.

0 komentar:

Posting Komentar